Minggu, 29 Oktober 2017

Album Baru JPCC Worship Made Alive (2017)

Album Baru JPCC Worship Made Alive (2017)

JPCC Worship merilis album barunya di 2017 ini dengan judul Made Alive. Album ini terinspirasi dari Efesus 2:4-5 (Tetapi betapa besarnya kemurahan hati Allah! Ia begitu mengasihi kita, sehingga pada waktu kita masih mati secara rohani karena pelanggaran-pelanggaran kita, Ia menghidupkan kita kembali bersama-sama dengan Kristus. Jadi, hanyalah karena kebaikan hati Allah, kalian diselamatkan oleh-Nya).

Banyak orang yang dari luar kelihatan hidup tapi tanpa disadari sebenarnya sedang mengalami kematian secara perlahan-lahan; kematian manusia rohani atau batiniah, ketika kita tidak lagi mengucap syukur atau kita tidak lagi memiliki harapan.

Album ini berisi 10 Lagu, Sampai Akhir Hidupku menjadi salah satu lagu yang telah dirilis pada channel youtube JPCC Worship dalam bentuk Official Demo Video. Berikut Lagu-lagu rohani yang terdapat dalam album Made Alive :

  1. Dengan Anug’rah-Mu 
  2. Sampai Akhir Hidupku
  3. Engkau Setia
  4. My Soul Surrenders 
  5. It is Well with My Soul
  6. Roh-Mu yang Hidup
  7. In Your Presence
  8. Yesus Penolongku 
  9. Savior Reigns 
  10. Raja yang Hebat

Album Made Alive ini bisa anda download secara legal di iTunes. Tanggal 28 Oktober kemarin sudah tersedia di iTunes. Silahkan anda download, namun tidak gratis.

Untuk lirik dan chord (kunci) lagu nya anda bisa lihat di otaktransparan.blogspot.com. Otaktransparan Blog merupakan blog yang berisi lirik dan chord (kunci) lagu rohani terbaru. Ada beberapa lirik dan chord lagu dari album ini yang telah tersedia seperti Sampai Akhir Hidupku.

Update : Link download telah tersedia

Artist: JPCC Worship
Album: Made Alive
Release Date: October 29, 2017
Genres: Praise & Worship, Contemporary
Format | Bitrate: MP3 | 320 Kbps
Size: 172 Mb

Download Full Album JPCC Worship Made Alive (.rar format) : http://www.mediafire.com/file/gc6dwmyin61x860/JPCCWo+-+MA17.rar
Password : 2017

Artikel Terkait

Album Baru JPCC Worship Made Alive (2017)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar