Rabu, 21 Juni 2017

NDC Worship Hadirkan Album Faith


Sesudah sukses merilis album tahun lalu, kini Nafiri Discipleship Church (NDC) kembali meluncurkan album berjudul "Faith". Peluncuran album tersebut pada acara live worship pada Baywalk, Pluit, Jakarta Barat, Selasa (28/03/2017). Pada harapan itu gembala senior NDC, Ps. Josia Abdisaputera, Meters. Th mengatakan tema "Faith" dalam album ini tetapi cocok dengan situasi bangsa Indonesia saat ini yang dipenuhi pergumulan dan persoalan hingga sebagian orang merasakan cemas akan kehidupannya. Faith yang berarti iman diminta menjadi jawaban bagi pergumulan tersebut.

"Tema yang diangkat sekarang adalah "Faith" ataupun iman, terasa sangat pas dengan kondisi yang tengah terjadi di tengah bangsa kita yang dipenuhi pergumulan dan persoalan sehingga|tidak sedikit orang hidup dalam ketakutan dan kecemasan. Sungguh dibutuhkan iman yang kuat pada Tuhan, " jelas Playstation. Josia.

Sementara itu, Pemimpin Pelaksana NDC Worship, Playstation. Andrianto Dernatra berharap agar album "Faith" ini meraih memberkati banyak jiwa benar di Indonesia maupun dalam dunia. Ia juga mengatakan bahwa album "Faith" di sini sekiranya membuat iman makin kokoh kepada Tuhan.

"Lagu-lagu dalam album ini (Faith) akan membuat iman semakin kokoh kepada Tuhan, " terang Ps. Andri

Album "Faith" ini terdiri dari sebelas lagu berbicara Indonesia, dan dua lagu berbahasa Inggris. Deretan musisi berpengalaman ikut dalam pengerjaan album "Faith" ini masa lain, Joseph S. Djafar, Ucok Radjaguguk, dan Tommy Widodo.

Berikut lagu-lagu yang terdapat dalam album Faith :
  1. Faith (Overture) [Live] 
  2. Tak Tertandingi (Live) 
  3. Sukacita Melimpah (Live) 
  4. Bersinar (Live) 
  5. Kuasa SalibMu (Live) 
  6. Tak Terbatas (Live) 
  7. Kupercaya JanjiMu (Live) 
  8. jawaban Hidupku (Live) 
  9. I Surrender (Live) 
  10. Mujizat Dalam Bersyukur (Live) 
  11. NamaMu Dahsyat (Live) 
  12. Datanglah Dan Bertahta (Live)
Saat ini, ada beberapa lagunya yang sudah dirilis. Lirik dan Chord Lagu Rohani NDC Worship ini pun sudah tersedia dibeberapa blog.

Artikel Terkait

NDC Worship Hadirkan Album Faith
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email